Menjaga Komunikasi Lancar Selagi #BekerjaDiRumah

Menurut Kantar, sebuah perusahaan riset pasar, menyebutkan bahwa selama pandemi COVID-19 ini pengguna WhatsApp mengalami peningkatan sebanyak 40% dengan pengguna berusia 18-34 tahun.

WhatsApp memiliki fitur khusus dimana kita bisa menandai pesan-pesan penting yang kita kirim ke group maupun di ruang chat. Dengan begitu, kita akan lebih mudah menemukan percakapan penting tersebut di kemudian hari.

Mungkin Anda sering menerima banyak notifikasi pesan dari group-group yang tidak penting saat Anda melakukan percakapan penting atau video call di WhatsApp.

Mengirimkan Dokumen

Mengirimkan sebuah dokumen pekerjaan kepada rekan kerja akan terasa lebih nyaman ketika Anda berdekatan dengan rekan kerja di kantor. Namun, berbagi file secara online seringkali bisa menjadi sesuatu yang menegangkan karena meragukan keamanannya.

Nah, pada masa pandemi COVID-19 ini Anda bisa mengirimkan dokumen pekerjaan melalui WhatsApp tanpa harus merasa khawatir dengan keamanannya. Pasalnya, semua pesan di WhatsApp dienkripsi secara end-to-end, sehingga pesan chat, dokumen, foto, video, dan panggilan Anda tidak akan jatuh ke tangan yang salah.

Dengan kata lain, hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang bisa melihat pesan yang telah dikirim, tidak ada orang lain, bahkan WhatsApp sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *